Categories

MITSUBISHI ER17330V/3.6V A6BAT

MITSUBISHI ER17330V/3.6V A6BAT PLC Lithium Battery With plug Non-rechargeable

Detil Produk :

Price : USD 49.99 - 99.99 Negotiable Contact Us!

Place of Origin: Japan
Nominal Voltage: 3.6V
Brand Name: MITSUBISHI
Size: 17*33.5mm
Nominal Capacity: 1700mAh
Battery Type: PLC Lithium Battery
Model Number: ER17330V 3.6V A6BAT
weight: 20g
Cut-off voltage: 3.6v

Detil Aplikasi :
 
  • Omron equipment battery, real time-clock, water meter, gas meter, alarm system, PLC memory backup power supply, FANUC CNC system, servo motors, CNC machine tools, various measuring instruments, special electronic equipment.

Keuntungan :

  • Lithium - Tionil Klorida Baterai adalah energi tertinggi dalam penggunaan aktual dari sel baterai (500 wh / kg, 1000wh/dm3) suhu ruangan moderat kepadatan debit saat ini, kurva debit sangat datar. 90% dari kapasitas tetap tidak berubah dalam platform kerja; baterai dapat bekerja pada -40 ° C ~ +85 ° C jangkauan. -40 ° C ambient temperatur bila kapasitas volume sekitar 50%, yang menunjukkan kinerja suhu tinggi sangat baik; tingkat self-discharge tahunan <= 1%; kehidupan penyimpanan 10 tahun.

Layanan Pelanggan :
  • Kami bertujuan untuk melakukan bisnis jangka panjang dan memperoleh peringkat bintang lima, jadi ketika ada delievery atau masalah kualitasjangan ragu menghubungi kami terlebih dahulu sebelum meninggalkan umpan balik netral atau negatif. Semua email akan dijawab dalam waktu 24 jam selama hari kerja
Kebijakan Barang Kembali :
  • Menerima kembali memenuhi syarat dalam waktu 7 hari sejak diterimanya. Mohon hubungi kami untuk alamat pengirim dan Email. Pembayaran asli akan dikembalikan dalam waktu 2 hari kerja setelah menerima pengembalian resmi. Pembeli harus membayar semua biaya pengiriman standar kecuali yang mengembalikan adalah hasil dari kita (misalnya barang cacat atau tidak benar).
Garansi :
  • Semua produk yang dibeli dari kami berada di bawah garansi tiga bulan.
    Akhirnya kami berharap anda menjasi mudah berbelanja dengan kami !