Categories

Keunggulan & Kelebihan Kami



KEUNGGULAN & KELEBIHAN KAMI


1.          Efisiensi Harga, Harga Servis jauh lebih murah dibandingkan unit baru, harga yg negotiable telah dibuktikan oleh banyak perusahaan pelanggan kami sehingga memutuskan untuk servis daripada beli unit baru.

2.       Analisis Problem Cepat dan Akurat, Kecepatan dalam penanganan permasalahan dapat kami utamakan karna sumber daya kami yang sangat baik pada bidangnya dan telah berpengalaman.

3.        Hasil Kerja Memuaskan, Tingkat ketelitian yang baik ataupun kepresisian yang tinggi akan selalu kami aplikasikan dalam proses pelayanan dan pengerjaan kami.

4.     Ketersediaan Sparepart, Sparepart yang kami adakan adalah kualitas baik dan akan selalu tersedia sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan.

5.      Bergaransi Jelas, Kami memberikan Garansi servis 3 bulan dan memberikan jaminan tidak akan ada biaya untuk barang yang tidak jadi di servis, maka kami tidak akan merugikan perusahaan langganan kami.

6.      Bisnis Berkelanjutan, Kami akan selalu mendukung dan membantu apapun kebutuhan perusahaan langganan kami dengan sebaik kemampuan kami.