Categories

Pelayanan Kami


SERVIS


Kami menyiapkan Spare Part khusus dan layanan untuk :

1.   Control Design & Modification Electrical System, membantu anda dalam meningkatkan dan atau memperbaharui kemampuan sistem control pada aplikasi mesin di perusahaan anda.
2.     Panel Assembly, memberikan pelayanan pada perusahaan anda untuk kemampuan yang lebih handal  dan system keamanan serta keselamatan kerja dari sistem integrasi panel.
3.   General Supplier Electrical & Mechanical, membantu anda dalam penanganan aplikasi electrical dan mekanical pada sistem otomatisasi mesin menjadi lebih cepat dan lebih efektif untuk mendapatkan hasil produk perusahaan anda yang presisi.
4.     Training, memberikan anda pelatihan dari suatu sistem baru yang ditawarkan kepada perusahaan anda.
5.  Maintenance Service, memberikan anda pelayanan kontrak jasa perawatan khususnya pada CNC Machine.
6.     Preparation of Mould & Dies, memberikan anda pelayanan dalam penyediaan mould & dies.
7.    Electrical Troubleshooting, Instalation & PLC, memberikan anda pelayanan dalam membantu menemukan permasalahan pada unit mesin yang sedang bermasalah.
8.   General Supplier All Type LCD/Monitor CNC Machine, menyediakan berbagai macam tipe Plasma Liquid Crystal Display / Monitor untuk kebutuhan berjangka CNC Machine .
9.    Distributor CNC Lathe & Machining Center Machine 2nd, jual-beli berbagai merek mesin CNC bubut & machining.
10. General Repair CNC Controller, ( Servo amplifier, spindle amplifier, driver, power supply unit, monitor/crt, inverter etc. ) Familiar product support : FANUC, SANYO DENKI, MITSUBISHI, OKUMA, YASKAWA, FUJI ELECTRIC, OMRON, SIEMENS, CONTROL TECHNIQUE, VACON, SIE, ABB, FUJI, LG, TOYO DENKI, TOSHIBA, HITACHI, etc.